Tuhan, kenapa orang nampaknya sangat jahat sekali ya, ngomongin orang dibelakang, kaya kak sarah, apa aja tentang aku kayanya bisa jadi bahan omongan sama dia dan mba katmi, perasaan aku gapernah ngusik mereka sama sekali, sama sekali. Tapi emang dari awal kak sarah keliatan banget udah engga suka sih, apa karna aku pendiam? sesalah itu ya jadi orang pendiam dan ga asik

Egi juga, iya egi pernah suka sama aku, terus kalo aku gasuka balik apa dia harus bersikap sejahat itu sama aku? selalu hirauin, selalu acuhin, kita satu tim loh, kalo aku sendiri gimana bisa sukses tim ini?

Sales dan marketing disini nampaknya gaada yang suka sama sekali sama aku, kenapa ya? Apapun yang aku lakuin seolah salah, aku jalan aja lewat mereka kayanya udah salah dan pasti diomongin,

didunia yang sekarang ini, emang orang pendiam semenjijikan itu ya? Aku emang ga pinter basa basi dan menangin hati orang tapi emang harus begitu banget ya? 

Tuhan, rasanya ingin sekali resign dari kantor ini dan istirahat sejenak, mental aku cape banget setiap hari harus kaya gini, untuk introvert kaya aku dikelilingin orang sangat suka ngerundung orang lain sangat engga enak, sangat. 

Aku ga berharap mereka jadi baik atau apa, engga sama sekali. Just mind your own business. Kalian terlalu mencela aku, tanpa ada apapun yang salah yang aku lakuin. 

But its okay, itu akan jadi motivasi aku untuk sukses. Terima kasih kalian, para tukang gibah dan jahat hati. semangat untuk hidup kalian. 

 Kenapa kak sarah jahat banget ya jadi perempuan, dia sangat suka sekali nusuk orang dari belakang, ngejelek2in orang didepan bos apalagi orang lain, terutama aku, aku ke IT minta casan baru aja digibahin wkwk hal terseenggak penting itu, memang wanita yang suka gibah itu bahaya banget ya, tuhan jauhkan hamba dari sikap suka gibah ya tuhan, biarkan hamba fokus pada hidup dan cita - cita hamba tuhan. Aku gamau jadi wanita seperti kak sarah yang sangat juga menjelekkan orang lain, kenapa suka ngejelekin? iri atau memang engga suka? aku ga pernah jahat kedia nyentuh dia dan barang2nya aja engga, ditambah lagi ada anak baru namnaya

Comments

Popular posts from this blog